Floortech Indonesia

Sejumlah Organisasi Mengutuk Keras Terhadap Pelaku Penganiayaan Yang Dialami oleh Bocah Dibawah Umur

GUNUNGKIDUL, INAMEDIA.id – Adanya kasus penculikan disertai dengan penganiayan yang menimpa TGR (15) warga Padukuhan Ngrombo II, Karangmojo Gunungkidul mendapat respon dari semua pihak.

Hal ini disampaikan oleh Nurani Priyanto selaku perwakilan dari warga masyarakat meminta agar penegak hukum mengusut tuntas kasus persekusi yang dialami oleh TGR pada Senin (20/06/2022).

VENEERKAYU

“Kami mengutuk keras terkait adanya penculikan disertai dengan penganiayan yang menimpa rekan kami TGR yang masih dibawah umur”, jelasnya.

“Selain itu kami harapkan aparat penegak hukum bisa secepatnya mengungkapkan pelaku, agar bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya dan mendapat hukuman yang setimpal”, imbuhnya.

Ia menegaskan bahwa pelaku penganiayan merupakan salah satu kordinator paguyuban pedagang di sawah kerjo Kalurahan Genjahan dengan inisial AN. Pelaku tersebut telah melakukan tindakan penganiayaan seperti memukul, menjambak TGR seperti yang terlihat di video yang direkam oleh rekan pelaku.

Selain itu paguyuban seperti Pagar Nusa, Lembaga ilmu Spiritual dan Pernapasan, Banser dan beberapa organisasi lain juga turut ikut pernyataan sikap mengutuk keras terhadap kasus penculikan disertai dengan penganiayan yang saat ini terjadi kepada TGR.

Mereka berharap agar kasus ini ditangani secara tuntas oleh pihak penegak hukum yang menangani wilayah Gunungkidul.

Jual Tanah

Leave a Reply

Your email address will not be published.