Floortech Indonesia

Ormas FKJR Sambangi Bayi Umur 2 Bulan Yang Ibunya Meninggal Dunia

GUNUNGKIDUL, INAMEDIA.id – Organisasi kemasyarakatan Forum Komunikasi Jogja Raya (FKJR) sambangi Kiswoto, orang tua bayi umur 2 bulan yang ibunya meninggal karena sakit kanker tulang belakang. Ia merupakan warga Padukuhan Mungguran 2, Kalurahan Bleberan, Kapanewon Playen Gunungkidul.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin penyaluran bantuan sosial yang telah di rencanakan sebelumnya oleh DPP FKJR.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Korlap DPP FKJR, KRTH Priyono Noyomenggolo (Tapir), Kabid Kesejahteraan dan Sosial, Ririn Hariany, Humas FKJR Korwil Gunungkidul Eko “Kriyek”, Srikandi-srikandi FKJR, Jajaran Korwil Gunungkidul serta Jajaran Korlap Kota Wonosari.

VENEERKAYU

Ketua Umum DPP FKJR KRHT Ruspudio Dipuro (Kanjeng Suryo), melalui Ririn Hariyani selaku Kabid Kesejahteraan dan Sosial DPP FKJR mengatakan, kunjungan kegiatan sambang baksos ini di selenggarakan pada Sabtu, (14/05/2022) yang di mulai pukul 13.00 WIB. Adapun bantuan yang di berikan berupa sembako serta keperluan bayi.

“Alhamdulillah baksos berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun”, ucap Ririn.

“Hanya ini yang bisa kami berikan kepada si kecil dan keluarga, mudah-mudahan putri yang manis dan cantik ini kelak akan menjadi insan yang berbakti kepada Agama, Bangsa dan Negara”, imbuhnya.

Selain itu sang ayah dari bayi bernama Cece Rahayu merasa berterima kasih kepada ormas FKJR yang telah rela membantu keluarganya yang sedang dalam kesusahan.

Ia berharap dengan adanya bantuan sosial ini akan sedikit meringankan beban keluarga dalam menunjang kebutuhan hidup kedepan.

“Terima kasih kepada seluruh anggota FKJR yang telah memberikan bantuan bagi putri kami dan keluarga, semoga amal ibadah dari rekan-rekan mendapat balasan yang lebih baik lagi dari Allah SWT,”ucap Kiswoto.

Jual Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.