Floortech Indonesia

Belok Secara Mendadak, Pengendara Sepeda Motor Diseruduk Dari Belakang

GUNUNGKIDUL. INAMEDIA.id – Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas jalan Baron km 2 tepatnya Kalurahan Karangrejek, Kapanewon Wonosari, Kamis (12/05/2022). Akibatnya empat orang harus di larikan ke Rumah sakit.

Peristiwa kecelakaan terjadi pada pukul 17.30 petang, berawal saat sepeda motor jenis Honda Beat Nopol AA 2297 BP yang di kendarai oleh Ari Ardiansyah (16) warga Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah. Saat itu ia berboncengan dengan rekanya yang bernama Ahmad Ali.

VENEERKAYU

Keduanya melaju dari arah Utara Wonosari menuju Selatan arah wisata pantai. Sesampainya di lokasi kejadian tepat di depannya melaju kendaraan Yamaha Mio Nopol AB 2414 WD yang di kemudikan oleh Nur Alfah (50) warga Padukuhan Karanggumuk, Kalurahan Karangrejek yang saat itu berboncengan dengan Asih Suryani.

Tiba-tiba kendaraan Yamaha Mio tersebut belok ke kanan secara mendadak. Alih-alih ingin menghindar pada akhirnya sepeda motor Beat yang di kendarai oleh dua orang remaja menabrak bagian belakang dari Yamaha Mio.

Akibatnya, empat orang yang terlibat dalam kecelakaan tersebut harus dilarikan ke rumah sakit. Ari Ardiansyah dikabarkan mengalami luka robek pada lutut dan memar di bagian punggung. Sementara rekannya mengalami luka dan patah tulang kaki kanan. Keduanya langsung di larikan ke RSUD Wonosari.

Jual Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.