Floortech Indonesia

Nekat Merekam Video, Seorang Wisatawan Berurusan Dengan Pihak Kepolisian

GUNUNGKIDUL, INAMEDIA.id – Aksi nekat yang di lakukan oleh IUS (21) seorang mahasiswa yang berasal dari Sragen, Jawa Tengah, mengakibatkan ia harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Bagaimana tidak, pelaku dengan sengaja merekam seorang korban yang sedang mandi menggunakan smartphone di kamar mandi di Pantai Drini, Kalurahan Banjarejo, Kapanewon Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul.

VENEERKAYU

Wakapolres Gunungkidul Kompol B. Widya Mustikaningrum, S.Sos., menjelaskan kejadian berawal pada hari Minggu (08/05/2022) sekitar pukul 12.00 WIB, korban A (12) yang berasal dari Jakarta Selatan bersama keluarga berwisata di Pantai Drini. Setelah puas bermain air pukul 15.00 WIB korban pun mencari kamar mandi untuk melakukan aktivitas membersihkan diri (mandi).

“Saat sedang mandi, korban melihat ada kamera smartphone di sebelah kanan atas kamar mandi korban.
Kemudian korban keluar dari kamar mandi untuk memberitahu kepada ayah korban”, jelasnya.

“Benar saja, setelah pelaku berhasil merekam video dan keluar dari kamar mandi, ayah korban langsung menanyakan kepada pelaku dan meminta smartphone pelaku untuk di cek. Setelah di cek ternyata benar pelaku telah merekam video korban yang sedang mandi”.

“Ayah korban menemukan 6 (enam) video yang sudah berhasil di rekam oleh pelaku dan akhirnya ayah korban membuat laporan kejadian tersebut ke Polres Gunungkidul untuk di proses hukum lebih lanjut”, imbuh Wakapolres.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa 1(satu) unit smartphone merk redmi 10 warna biru dan untuk menanggung perbuatannya, pelaku di kenakan Pasal 37 Undang-Undang Republik Indonesia 44 Tahun 2008 tentang pornografi dengan ancaman hukuman paling lama 12 Tahun penjara”, pungkas Wakapolres.

Jual Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.