Floortech Indonesia

Polwan Polres Gunungkidul Lakukan Kegiatan “Polisi Sopo Aruh”

GUNUNGKIDUL, INAMEDIA.id – Guna terwujudnya kedekatan dengan masyarakat jajaran Polisi Wanita (Polwan) Polres Gunungkidul sambangi warga masyarakat di pesisir selatan Gunungkidul, Sabtu (07/05/2022). Kegiatan ini sebagai bentuk upaya Polres Gunungkidul untuk lebih mendekatkan pihak kepolisian dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh AKP Dwi Astuti, ia bersama jajaran polwan lainnya menyambangi warga masyarakat sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

VENEERKAYU

Adapun yang menjadi titik fokus kunjungan ialah obyek-obyek wisata di Kabupaten Gunungkidul seperti Pantai Sepanjang, Pantai Watu Kodok, Pantai Drini dan Pantai Sanglen.

Sedangkan untuk pesan-pesan yang di sampaikan kepada masyarakat baik warga lokal maupun wisatawan ialah agar selalu menjaga keselamatan diri dan barang bawaan saat mengunjungi obyek wisata yang selalu ramai banyak orang.

Selain itu para polwan cantik itu juga membagikan sejumlah masker kepada para wisatawan dan pedagang di sekitar pantai. Para polwan juga menghimbau agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada guna mencegah penularan Covid-19.

Pemberian himbauan terkait keselamatan dan ketertiban berlalulintas tidak luput juga di berikan oleh petugas kepada warga masyarakat. Kegiatan ini berjalan dengan lancar tertib dan aman.

Jual Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.