Floortech Indonesia

Satlantas Polres Gunungkidul Adakan Patroli Antisipasi Balap Liar

GUNUNGKIDUL, INAMEDIA.id – Dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman, jajaran kepolisian dari Polres Gunungkidul gelar patroli keliling, Sabtu (23/04/2022). Patroli keliling ini digelar pukul 05.00 WIB, bertempat di sepanjang jalan umum Gading Baru, Playen, Gunungkidul.

Kasatlantas Polres Gunungkidul, AKP Martinus Griavinto Sakti, S.I.K., mengatakan kegiatan ini di gelar guna mengantisipasi tindakan gangguan Kamtibmas seperti balap liar yang akhir-akhir ini sangatlah mengganggu ketertiban dan meresahkan masyarakat umum.

VENEERKAYU

“Kami dari Satlantas Polres Gunungkidul menerjunkan beberapa anggota untuk melakukan patroli di beberapa titik yang rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas di masyarakat”, kata Kasatlantas.

Selama patroli berlangsung, polisi menemukan segerombolan anak-anak muda yang sedang nongkrong-nongkrong di tepi jalan. Polisi segera menghampiri pemuda tersebut dan memberikan sedikit edukasi tentang apa gangguan-gangguan Kamtibmas di masyarakat.

“Kami menghimbau kepada para anak-anak muda supaya tidak melakukan tindakan yang menyebabkan gangguan Kamtibmas seperti balap liar, mabuk minuman keras, dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang,”ungkap Kasatlantas.

“Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat agar di lingkungannya apabila ada gangguan Kamtibmas untuk segera melaporkan ke pihak berwajib”, imbuhnya.

Dengan digelarnya patroli rutin ini, Kasatlantas berharap keamanan dan kenyamanan di masyarakat bisa terwujud, apa lagi jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Jual Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.