Floortech Indonesia

Kecelakaan di Jalan Wonosari-Yogyakarta Libatkan Tiga Kendaraan

GUNUNGKIDUL, INAMEDIA.id – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Wonosari-Yogyakarta, tepatnya Tahura Padukuhan Gading III, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen, Rabu (20/04/2022) Siang. Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan sekaligus yakni dua kendaraan roda empat dan satu sepeda motor.

Kapolseknya Playen, AKP Hajar Wahyudi, mengatakan kecelakaan terjadi pukul 14.30 WIB. Bermula saat mobil Suzuki APV Nopol AD-9028-RA yang di kemudikan oleh Irman Muhammad Said, warga Susukan III, Genjahan, Ponjong, melaju dari arah Yogyakarta menuju Wonosari. Sesampainya di lokasi kejadian tepat pada jalan menikung ke kiri mobil tersebut oleng dan masuk ke jalur kanan.

VENEERKAYU

Naasnya dari arah berlawanan melaju juga sebuah mobil Toyota Avanza dengan Nopol AB-1285-PU yang saat itu di kendarai oleh Sutarto, S.Pd., warga Tegalyoso, Banyuraden, Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

“Jarak yang terlalu dekat akhirnya kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan”, kata Kapolsek.

Tidak sampai di situ saja, dari arah belakang mobil Avanza melaju juga sepeda motor Honda Vario Nopol AB-3018-MR yang di kendarai oleh Kevin Wahyu Purwoko, warga Bansari, Kepek, Wonosari melaju dengan kecepatan sedang.

“Alhasil sepeda motor tersebut juga ikut mengalami kecelakaan lalu lintas”, imbuh Kapolsek.

Akibat dari peristiwa ini ketiga kendaraan yakni Suzuki APV, Toyota Avanza, dan Honda Vario mengalami kerusakan. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya saja pengemudi Honda Vario mengalami luka lecet ringan pada bagian kaki.

Menerima ada laporan kecelakaan, kepolisian dari Sektor Playen langsung bergerak cepat ke TKP untuk melakukan pertolongan dan mengevakuasi ketiga kendaraan yang sempat membuat arus lalu lintas tersendat.
Belum diketahui secara pasti apa penyebab kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan sekaligus itu.

Kapolsek pun menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu mengecek kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan.

Jual Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.