Floortech Indonesia

Semarakkan Bulan Ramadhan FKJR Korlap Semin Bagikan Takjil Menjelang Buka Puasa

GUNUNGKIDUL, INAMEDIA.id – Tidak sedikit perorangan, komunitas ataupun sebuah lembaga, institusi dan yang lainya pada bulan Ramadhan ini berbuat dan beramal soleh dengan berbagai cara di lakukan. Ada yang memberikan sembako ada yg memberikan uang dan sebagainya.

Dalam kondisi seperti ini ternyata masih ada juga orang-orang berjiwa sosial yang mempunyai rezeki lebih untuk di bagikan kepada yang membutuhkan, bisa dengan secara langsung dana tunai atau yang berupa makanan, minuman, takjil untuk berbuka puasa.

VENEERKAYU

Seperti yang di lakukan Ormas FKJR dalam menyemarakkan bulan Ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian sosial serta membangun rasa kebersamaan sesama umat muslim, Forum Komunikasi Jogja Rembug (FKJR) Korlap Semin adakan kegiatan bagi-bagi takjil di depan pasar Semin, Kalurahan Semin, Kapanewon Semin, Rabu (13/04/2022).

Pembagian takjil gratis ini juga merupakan sarana silaturahmi anggota FKJR dengan masyarakat. Di harapkan hubungan kedekatan selama puasa Ramadhan ini akan terus terjalin.

Ketua FKJR Korlap Semin, Mustadi BG, menyampaikan bahwa, “bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang di kerjakan akan di balas dengan yang lebih baik lagi. Untuk itu marilah kita berlomba untuk melakukan amal kebaikan”, ungkapnya.

“Kegiatan ini terselenggara berkat kebersamaan dan kekompakan semua anggota FKJR Korlap Semin, tanpa bantuan saudara-saudara FKJR tidak mungkin acara ini terlaksana dengan baik. Dengan momen pembagian takjil ini, pihak FKJR berharap akan merasakan indahnya kehidupan berbagi dan memberikan hal yang bermanfaat bagi sesama”, pungkas BG.

Ketua Umum DPP FKJR KRHT Ruspudio Dipuro atau lebih akrab disapa Kanjeng Suryo melalui Sesepuh FKJR Sumardi menyampaikan “Alhamdulilah masih di beri kesempatan untuk membagikan takjil kepada para pengendara sepeda motor dan pengendara roda empat serta pejalan kaki. Kami ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini”, ujar Mbah Mardi di lokasi pembagian takjil.

Jual Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.