JIFFINA 2024

Diduga Lakukan Pesta Miras dan Seks Bebas, 6 Remaja Diamankan Polisi Disebuah Rumah Kosong

PASARKAYU

Bantul (DIY), INAMEDIA.id – Anggota kepolisian Polsek Jetis Bantul mengamankan sekelompok remaja laki laki dan perempuan yang berkumpul didalam rumah kosong di Jalan Bakulan – Imogiri wilayah Kalurahan Canden, Jetis, Bantul. Pada Minggu (10/12/2023) sekitar pukul 01.30 WIB.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffrey menjelaskan, jika sebelumnya pada Sabtu (9/12/2023) sekira pukul 23.00 WIB PS. Kanit Intelkam Aiptu Arif Hidayat yang melaporkan tentang adanya sekelompok remaja laki laki dan perempuan yang berkumpul di dalam rumah kosong kepada piket siaga Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Jetis.

IKLAN

Mendapatkan laporan berkaitan dengan hal tersebut, kata Iptu Jeffrey, pihak Polsek Jetis segera mendatangi lokasi dan langsung mengamankan 6 (enam) remaja yang terdiri dari 3 (tiga) Laki laki dan 3 (tiga) perempuan dan dibawa ke kantor Mapolsek untuk dimintai keterangan.

Iptu Jeffrey menyebut, remaja laki laki yang diamankan antara lain MWB (16) warga Jetis Bantul yang merupakan anak dari pemilik rumah kosong, BP (21) warga Jetis Bantul, GFP (28) warga Jetis Bantul. Sedangkan 3 (tiga) remaja yang diamankan diantaranya adalah NAS (14) warga Pajeksan, Gedong Tengen, Yogyakarta, ONS (13) warga Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta, dan IGN (13) warga Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta.

“Mereka yang diamankan diberi pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya, selanjutnya keenam pemuda tersebut dijemput oleh orang tuanya masing masing pada pukul 03.05 WIB,” jelas Iptu Jeffrey.

Berdasarkan pengakuan remaja tersebut, kata dia, mereka sudah berulang kali berkumpul dirumah kosong itu dari mulai malam hari hingga dini hari. Bahkan dari hasil keterangan, anak pemilik kos bersama dengan tiga orang remaja perempuan tersebut juga pernah diamankan oleh petugas Polsek Jetis pada Rabu (25/10/2023) silam.

“Kami duga rumah kosong itu merupakan Base Camp tempat pesta miras dan seks bebas. Dan pada waktu diamankan didapati miras setengah botol dalam botol air mineral kemasan 600 mililiter,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIIFINA - JOGJA 2024