JIFFINA 2024

Harlah Pemuda Pancasila Ke-63, Faried Jayen Soeparjan : Kader PP DIY Bebas Berpolitik

PASARKAYU

Gunungkidul, INAMEDIA.id – Peringatan HUT Pemuda Pancasila Yang Ke-63 dilaksanakan di Pantai Sarangan, Krakal, Kalurahan Ngestirejo, Kapanewon Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Minggu (30/10/2022).

Harlah PP yang Ke-63 tersebut dihadiri oleh Ratusan Kader Pemuda Pancasila MPC Gunungkidul, Pemuda Pancasila MPC Sleman, dan Pengurus Anak Cabang Depok, Sleman.

IKLAN

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam peringatan tersebut adalah bakti sosial bersih-bersih sampah yang ada di sekitaran Pantai Sarangan sampai dengan pantai Krakal.

Dalam sambutannya Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila DIY, Faried Jayen Soeparjan menyampaikan bahwa menjelang tahun politik Pemilu 2024 Pemuda Pancasila DIY menyatakan sikap politiknya.

Faried Jayen menegaskan bahwa pada Pemilu 2024 mendatang seluruh kader pemuda Pancasila bebas berpolitik.

Suami dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo DIY Yuni Astuti ini juga mengajak kepada seluruh kader Pemuda Pancasila untuk terus ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Salah satunya adalah dengan mendorong kader Pemuda Pancasila untuk terjun menjadi calon Legislatif (Caleg) di tahun 2024.

“Apabila di pemilu 2024 kader PP ada yang menjadi anggota legislatif, tentunya kader tersebut akan memperjuangkan Marwah dari Pemuda Pancasil, dan hal itu merupakan kemajuan besar bagi kita bersama,” tegasnya.

Sementara itu Bowo Paripurno S.T Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Gunungkidul juga mengatakan bahwa di usia yang Ke-63 bukan lagi usia yang muda lagi, ia berharap kepada seluruh kader untuk lebih bijak dalam menyelesaikan sebuah masalah.

“Pemuda Pancasila adalah Organisasi besar, maka dari itu persatuan dan kesatuan tetap harus tetap kita kedepankan, dalam kegiatan apapun yang bersifat sosial kita juga harus mampu berbaur dengan masyarakat luas,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIIFINA - JOGJA 2024