JIFFINA 2024

Dalam 3 Bulan Terakhir, Jajaran Polres Cilacap Berhasil Tangkap 25 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

PASARKAYU

Cilacap, INAMEDIA.id – Humas Polres Cilacap – Satuan Res Narkoba Polres Cilacap Berhasil Tangkap 25 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di beberapa wilayah Kabupaten Cilacap dalam kurun waktu 3 bulan terakhir.

Kasi Humas Polres Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/10/2022) mengatakan Polres Cilacap Tangkap 25 Tersangka dan mengamankan puluhan gram Narkotika serta ratusan pil ekstasi dalam kurun waktu 3 bulan terakhir.

IKLAN

Dari angka keseluruhan, sejak Agustus – Oktober 2022 pihaknya berhasil mengamankan sabu sebanyak kurang lebih 56,39 gram, dan pil ekstasi sebanyak ratusan butir. “Total tersangka dalam perkara narkotika ini sebanyak 25 orang,” kata kasi Humas Polres Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto.

Gatot mengatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk memberantas peredaran narkotika di Cilacap. “Kita komitmen akan terus memberantas peredaran narkotika di Cilacap.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar dapat memberikan informasi kepada pihak kepolisian jika mendapati hal-hal yang mencurigakan. “Kami tidak juga bisa menumpas tindak kejahatan narkotika ini tanpa adanya bantuan informasi dari masyarakat,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIIFINA - JOGJA 2024