Floortech Indonesia

Operasi Patuh Progo 2022 Memasuki Hari Ke-2

YOGYAKARTA, INAMEDIA.id – Penggelaran Operasi Patuh Progo-2022 memasuki hari ke-2. Operasi ini merupakan operasi kepolisian yang mengedepankan fungsi lalu lintas yang di gelar serentak di seluruh Indonesia termasuk di Yogyakarta. Kegiatan operasi ini bertujuan untuk menertibkan aturan-aturan lalu lintas serta mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Mengedepankan kegiatan preventif dan penegakkan hukum, personil satgas pada operasi patuh melaksanakan kegiatan sosialisasi, pengaturan lalu lintas dan pemeriksaan kelengkapan kendaraan terhadap masyarakat umum di Jl. Oerip Sumoharjo, Selasa (14/06/2022).

VENEERKAYU

Kegiatan hari ini, melibatkan 30 personil gabungan yang terlibat Operasi Patuh Progo-2022. Para personil lalu lintas melaksanakan pengaturan serta pemeriksaan kendaraan, kemudian personil Biddokkes melaksanakan pemeriksaan Kesehatan terhadap masyarakat umum.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Kombes Pol Yuliyanto, S.I.K., M.Sc. kepada awak media menyampaikan bahwa Operasi Patuh Progo-2022 mengedepankan penegakkan hukum terhadap pengendara yang melakukan pelanggaran terhadap peraturan lalu lintas secara kasat mata dan pelanggaran yang terrekam oleh ETLE, namun tetap melakukan pelayanan serta menghimbau kepada masyarakat terkait peraturan lalu lintas secara humanis.

“Operasi kali ini mengedepankan penegakkan hukum kepada para pengendara yang melanggar namun kami juga tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat seperti pengaturan lalu lintas kemudian melakukan sosialisasi serta menghimbau masyarakat tentang taat berlalu lintas”, tutur Kabid Humas.

Beliau kemudian menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menaati peraturan lalu lintas guna menjaga keselamatan bersama.

“Kami tidak pernah bosan untuk menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menaati peraturan lalu lintas untuk menjaga keselamatan bersama sehingga produktivitas masyarakat luas tetap terjaga”, pungkasnya.

Jual Tanah

Leave a Reply

Your email address will not be published.