Floortech Indonesia

Bayar Retribusi Sekali , Bisa Nikmati Belasan Indahnya Pantai di Gunungkidul

GUNUNGKIDUL, INAMEDIA.id – Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki segudang destinasi wisata pantai yang patut untuk di kunjungi saat liburan bersama keluarga. Garis pantainya yang membentang kurang lebih 72 km membuat siapapun penasaran untuk mengunjunginya.

Untuk masuk ke wilayah wisata pantai Gunungkidul sangatlah murah yakni, pengunjung di kenakan biaya retribusi 10.000 Rupiah per orang. Dari membayar tiket retribusi tersebut pengunjung sudah bisa menikmati keindahan pantai dengan sepuasnya.

VENEERKAYU

“Untuk berwisata di Pantai Gunungkidul pengunjung cukup membayar retribusi 10.000 maka sudah bisa menikmati keindahan 15 pantai yang tersebar di Kapanewon Tanjungsari dan Tepus”, jelas Supardi selaku koordinator retribusi Pantai Baron.

“Selain itu wisatawan juga bisa ber foto-foto di setiap pantai yang memiliki ciri khas serta historis nya masing-masing”, imbuhnya.

Maka tak heran jika Gunungkidul selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan baik dari domestik maupun mancanegara. Karena tempatnya yang indah serta kultur budaya yang masih terjaga membuat wisatawan betah untuk berlama-lama menikmati liburannya.

“Yuk buruan datang ke Pantai Gunungkidul dan nikmati keindahan alam serta kelezatan kulinernya”, pungkas Supardi.

Jual Tanah

Leave a Reply

Your email address will not be published.