Floortech Indonesia

Waspada Gelombang Tinggi, Kapolsek Tanjungsari Peringatkan Hal Ini

GUNUNGKIDUL, INAMEDIA.id – Kapolsek Tanjungsari AKP Wawan Anggoro Cahyo SH., menghimbau kepada wisatawan yang berkunjung ke pantai untuk mewaspadai cuaca gelombang tinggi saat hendak bermain air di wisata pantai. Himbauan ini di berikan mengingat terjadinya gelombang pasang yang terjadi sejak Sabtu (14/05/2022).

“Sesuai perdiksi dari BMKG bawasanya di wilayah pantai selatan sedang terjadi peningkatan gelombang tinggi. Di mohon wisatawan untuk selalu berhati-hati dan tidak bermain air terlebih dahulu, karena itu bisa membahayakan keselamatan”, tegas Kapolsek.

VENEERKAYU

Kapolsek juga melarang kepada wisatawan yang hendak berenang dan bermain air di pantai untuk tidak nekat , karena di pantai selatan Gunungkidul merupakan yang paling rawan. Sehingga pengunjung harus berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan saat bermain di pantai.

“Ombak besar bisa sewaktu-waktu terjadi, dan itu bisa mudah menyeret hal apapun yang ada di sekitar pantai termasuk para pengunjung”, imbuhnya.

“Jadi saya harapkan pengunjung untuk selalu waspada dan menaati himbauan dari kami demi keselamatan bersama”, pungkasnya.

Jual Tanah

Leave a Reply

Your email address will not be published.