Floortech Indonesia

Diduga Sakit Menahun, Seorang Lansia Nekat Gantung Diri

GUNUNGKIDUL, INAMEDIA.id – Kejadian bunuh diri dengan cara gantung diri kembali menggemparkan warga Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Kali ini lansia berinisial TS warga Padukuhan Bulurejo, Kalurahan Kepek, Kapanewon Saptosari, tewas gantung diri pada, Sabtu (14/05/2022) .

Laki-laki itu tergantung pada kayu penyangga atap rumah dan masih menggunakan pakaian lengkap. Korban di temukan oleh anaknya pada pukul 08.30 pagi. Saat melihat kejadian mengerikan itu anaknya kemudian melaporkan kejadian ini ke warga setempat dan di lanjutkan ke pihak kepolisian.

VENEERKAYU

Kasi Humas Polres Gunungkidul, AKP Suryanto, S.Pd., mengatakan peristiwa itu terjadi diketahui sekitar pukul 08.30 WIB. Jasadnya pertama di temukan oleh anaknya di dalam rumah

Mendapat laporan warga adanya kejadian gantung diri, pihak kepolisian beserta tim medis langsung mendatangi lokasi korban untuk melakukan evakuasi. Saat di lakukan pemeriksaan dari petugas medis tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan pada korban. Korban murni meninggal dengan cara gantung diri.

Sebelum melakukan aksi nekat itu, korban sempat mengeluh sakit kepala dan minta tolong e di antarkan berobat. Namun pada saat anakknya ingin mengantar berobat pada pagi harinya, ternyata korban sudah tergantung dengan seutas tali.

Korban nekat gantung diri di duga di karenakan sudah sakit tua dan tidak bisa beraktivitas lagi secara normal.

Jual Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.