JIFFINA 2024

Anjangsana Terhadap Difabel, Unit Binmas Polsek Patuk : Anak Berkebutuhan Khusus harus Tetap Dirangkul

PASARKAYU

Gunungkidul, INAMEDIA.id – Iptu Parjio selaku Kanit Binmas Polsek Patuk Berinisaiatif menggelar kegiatan Anjangsana ABK (Anak Berkebutuhan Khusus) bersama jajaranya, kegiatan yang dilaksanakan setiap hari Rabu di seluruh Kapanewon Patuk, melalui Program Bhabin Rasa Difa (Bhabinkamtibmas Rabu Anjangsana Difabel), bertujuan memberi tali asih kepada warga di wilayah Kapanewon Patuk.

Kegiatan hari ini, Rabu (22/02/2023) di laksanakan di wilayah Kalurahan Ngoro Oro tepatnya di Padukuhan Salaran dipimpin langsung oleh Kanit Iptu Parjio.

IKLAN

Dalam pesanya Iptu Parjio mengharap bagi para orang tua yang anaknya berkebutuhan khusus, intine jangan minder tetap semangat sehat selalu.

“Untuk anak berkebutuhan khusus mari terus kita dirangkul jangan di takut-takuti dan jangan di bully”, pesan Iptu Parjio.

Sementara itu Aipda Dwi Aswanto (Bajuri) selaku Bhabinkamtibmas Kalurahan Ngoro Oro saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa kegiatan ini digagas oleh Kanit Binmas Polsek Patuk yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberi tali asih kepada Anak Berkebutuhan khusus di Wilayah Kapanewon Patuk.

“Kegiatan ini dilakukan tidak hanya di wilayah Ngoro Oro, tetapi di seluruh Kapanewon Patuk, harapan kami selaku Pembina Desa Ngoro Oro bisa memberikan manfaat bagi masyaraka,” tutur Dwi Aswanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIIFINA - JOGJA 2024