JIFFINA 2024

DPP IARMI DKI Jakarta Periode 2022- 2026 Resmi dilantik, Ketua Baru : Kami Siap Bersinergi Untuk Menjaga Pilar-Pilar Bangsa

DPN IARMI

PASARKAYU

Jakarta, INAMEDIA.id – A Riza Patria, Sekjen DPN IARMI secara resmi melantik Drs. H Arifin, M.A.P sebagai Ketua Umum DPP IARMI DKI Jakarta periode 2022-2026 yang dilaksanakan di Aula Soedirman Makodam Jaya, Rabu (25/01/2023).

Pengukuhan dihadiri segenap anggota Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) dan undangan dari instansi terkait seperti Pangdam Jaya, Kajari DKI Jakarta, POLDA Metro Jaya, BNPB DKI Jakarta, dan Beberapa Rektor Perguruan Tinggi yang ada DKI Jakarta.

IKLAN

lARMI adalah organisasi kemasyarakatan yang mandiri dan berbadan hukum serta tidak berafiliasi dengan organisasi politik apapun. IARMI berazaskan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

Dalam pelaksanaan organisasinya IARMI mengacu pada Undang-undang Organisasi Kemasyarakatan No.13 tahun 2013, serta berpedoman pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) serta peraturan organisasi (PO) IARMI.

Pengukuhan tersebut panitia mengambil tema “Membangun Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia dengan Kesadaran Loyalitas sebagai Warga Terlatih Komponen Pertahanan yang Bersinergi dan Berintegritas”.

Dikegiatan tersebut selain melantik ketua juga dikukuhkan pengurus baru DPP IARMI DKI Jakarta.

Pangdam Jaya Mayjen Untung Budiharto yang hadir selaku Dewan Pembina IARMI dalam sambutannya sangat mengapresiasi acara pelantikan dan pengukuhan DPP IARMI DKI Jakarta ini.

“Saya berharap, IARMI dapat bekerjasama untuk kemaslahatan serta menyusun program bersama TNI-POLRI untuk dapat menjamin Jakarta menjadi lebih aman, damai dan nyaman,” terangnya.

Baca Juga : DPP IARMI DKI Jakarta Gelar Rakerprov III Dibuka Oleh Wagub Ariza Patria

Sementara itu Drs. H Arifin, M.A.P., yang sudah dilantik sebagai ketua DPP IARMI DKI Jakarta dalam press releasenya mengatakan, IARMI DKI Jakarta siap bersinergi dengan kesatuan TNI-POLRI, Pemda dan Pemerintah.

“Kami siap untuk terus bersinergi dengan semuanya dalam rangka menjaga pilar-pilar bangsa. Antara lain Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika,” tegasnya.

Dapatkan info terkini : Dengan Bergabung Grup Telegram | Anda harus install Aplikasi Telegram di ponsel dulu
Anda juga bisa mengikuti pada FaceBook | Twitter | Instagram | inaTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIIFINA - JOGJA 2024