JIFFINA 2024

Oleng di Tikungan, Sebuah Kendaraan Sepeda Motor Tabrak Mobil

PASARKAYU

Gunungkidul, INAMEDIA.id – Kecelakaan terjadi di ruas jalan Semanu Rongkop tepatnya di Kalurahan Sidoarjo, Kapanewon Ponjong, Sabtu (30/07/2022). Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan yaitu sepeda motor dan mobil, sekitar pukul 13.00 WIB.

Seorang saksi mata mengatakan, kecelakaan bermula saat sepeda motor berjenis Suzuki Skywave nomor polisi W 6388 BS yang dikendarai oleh Mahendra Noervinady warga Kabupaten Nganjuk Jawa Timur melaju dari arah Timur Bedoyo ke arah Barat Semanu.

IKLAN

Sesampainya di lokasi kejadian tepat pada jalan menikung kendaraan sepeda motor mengalami oleng dan tidak bisa dikendalikan. Naasnya dari arah berlawanan melaju sebuah mobil Toyota Avanza nomor polisi AB 1751 SY yang dikendarai oleh Abdul Roup warga Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Jarak terlalu dekat, kendaraan sepeda motor menabrak bagian kap depan mobil. Akibat dari peristiwa ini kendaraan sepeda motor ringsek dan mobil Avanza penyok pada bagian depan. Sedangkan untuk korban bernama Mahendra Noervinady mengalami luka-luka dan harus di larikan ke RSUD Wonosari.

Kedua kendaraan sementara di amankan ke Polsek Kapanewon Ponjong. Lalu untuk kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh Satlantas Polsek Kapanewon Ponjong Gunungkidul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIIFINA - JOGJA 2024