Floortech Indonesia

FKJR Korlap Ponjong Gelar Audiensi Bersama Kapolsek Ponjong

GUNUNGKIDUL, INAMEDIA.id – Memiliki komitmen bersinergi dengan TNI Polri, Forum Komunikasi Jogja Raya (FKJR) Korlap Ponjong, Korwil Gunungkidul gelar audiensi bersama Kapolsek Ponjong pada Senin (20/06/2022). Kegiatan ini merupakan langkah awal perkenalan FKJR di Kapanewon Ponjong yang baru saja belum lama di bentuk sebagai organisasi.

AKP Yulianto, selaku Kapolsek Kapanewon Ponjong menyambut baik kedatangan anggota serta perwakilan pengurus FKJR. Dalam diskusinya, beliau menyatakan kesediaannya untuk bersinergi dengan organisasi dalam kegiatan apapun yang digelar di wilayahnya.

VENEERKAYU

“Kami tidak bisa sendiri dalam menjaga keamanan, ketentraman di masyarakat. Hal ini perlu peran dari semua pihak dalam bersosialisasi tentang kamtibmas termasuk organisasi, itu sangat kami butuhkan dalam tatanan masyarakat”, ucap Kapolsek.

“Kami berharap FKJR selalu hadir dan ikut peran serta di setiap kegiatan kemasyarakatan, baik itu sosial, budaya dan lain sebagainya”, imbuhnya.

Sementara itu, Nyo Dwi Priyanto selaku sekretaris FKJR Korlap Ponjong menyampaikan siap jika sewaktu-waktu anggotanya di butuhkan untuk terlibat dalam setiap kegiatan masyarakat di wilayahnya.

Ia berharap dengan terlibat dalam kegiatan masyarakat, organisasi FKJR semakin di kenal sehingga dapat lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat yang lebih luas.

Jual Tanah

Leave a Reply

Your email address will not be published.