Floortech Indonesia

Wisata Pantai Gunungkidul Masih Jadi Primadona Bagi Wisatawan

GUNUNGKIDUL, INAMEDIA.id – Kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki pantai-pantai yang indah. Pantai di Gunungkidul mayoritas memiliki warna air biru yang sangat indah serta pemandangan alamnya begitu memukau bagi siapapun yang melihatnya.

Seperti yang di katakan oleh Supardi selaku koordinator TPR Pantai, mengatakan bahwa saat ini pemerintah Kabupaten Gunungkidul sedang gencar mengembangkan potensi destinasi wisata baik wisata pantai maupun wisata non pantai.

VENEERKAYU

“Gunungkidul saat ini sudah mulai menata fasilitas dalam melayani para wisatawan”, terang Supardi (19/06/2022)

“Karena semakin hari obyek wisata di Gunungkidul banyak di serbu oleh wisatawan untuk menikmati liburan, terutama di daerah pantai”, imbuhnya.

Tak heran, pantai-pantai di Gunungkidul sering menjadi incaran pengunjung saat libur, termasuk menjelang musim libur sekolah.

Berdasarkan hasil pantauan inamedia.com, Minggu (19/06/2022) terjadi antrian kendaraan di pintu masuk TPR pantai di Kapanewon Tanjungsari. Hal ini tentunya membawa berkah tersendiri bagi pelaku wisata karena banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke daerah pantai di Gunungkidul.

Selain itu, sejumlah pantai di Gunungkidul menawarkan fasilitas lengkap bagi wisatawan, seperti wahana permainan, warung makan, area parkir, toilet, mushola, dan lainnya.

Jual Tanah

Leave a Reply

Your email address will not be published.