Floortech Indonesia

Jelang Liburan Sekolah, Tempat Wisata Gunungkidul Di Serbu Pengunjung

GUNUNGKIDUL, INAMEDIA.id – Pada Minggu (05/06/2022) sejumlah kendaraan wisatawan dari berbagai daerah memadati kawasan obyek wisata pantai selatan di Gunungkidul. Kendaraan di dominasi oleh bus pariwisata, kendaraan bermotor yang melakukan touring serta mobil pribadi.

Heri Waluyo, Koordinator Tempat Penarikan Retribusi (TPR) Pantai Baron menyebutkan Pantai selatan Gunungkidul memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan, “Pantes wisatawan tidak bosen berwisata ke Gunungkidul, karena setiap pantainya memiliki ciri khas serta daya tarik tersendiri”, katanya.

VENEERKAYU

Sementara itu, Supardi selaku koordinator TPR induk ke dua juga mengatakan setiap week end atau hari libur para wisatawan selalu memadati kawasan wisata di Gunungkidul.

“Apalagi ini menjelang musim liburan sekolah, jadi Alhamdulillah sekali untuk wilayah pantai Gunungkidu selalu menjadi tujuan destinasi wisata”, kata Supardi.

Seperti yang kita ketahui bahwa Gunungkidul terkenal dengan wisata pantainya yang indah dari dulu hingga sekarang. Oleh karena itu, daerah ini selalu ramai di jadikan tujuan bagi wisatawan untuk menikmati liburan bersama keluarga.

“Semoga Gunungkidul kedepannya bisa lebih baik lagi dalam perkembangan di sektor pariwisata, selain itu kami dari para petugas TPR selalu berusaha menjaga kualitas pelayanan supaya wisatawan berkesan untuk datang ke Gunungkidul”, pungkasnya.
Reporter : Nining

Jual Tanah

Leave a Reply

Your email address will not be published.