Floortech Indonesia

Halalbihalal Di Halaman Mapolda DIY Usai Apel Pagi

YOGYAKARTA, INAMEDIA.id – Setelah selesai melaksanakan pengamanan lebaran 2022 dan masih dalam suasana Idul Fitri, pagi ini Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar Halalbihalal di Halaman Mapolda DIY, Senin (09/05/2022).

Kegiatan Halalbihalal ini di hadiri oleh Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar, M.Si., Wakapolda DIY, pejabat utama dan seluruh anggota Polri serta PNS dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan tanpa berjabat tangan.

VENEERKAYU

Kabid Humas Polda D.I.Yogyakarta
Kombes Pol. Yuliyanto, S.I.K. M.Sc kepada awak media menjelaskan bahwa hari ini bukan hari pertama masuk kantor bagi anggota Polda DIY setelah Hari Raya Idul Fitri, karena anggota Polri secara keseluruhan tidak libur.

Polri bertugas mengamankan kegiatan masyarakat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H setelah 2 tahun lamanya masyarakat tidak melaksanakan mudik lebaran karena pandemi Covid-19.

Walaupun begitu suasana semarak dan semangat idul fitri 1443 H ini sangat berkesan dan menghapus kerinduan akan nikmatnya silaturahmi dan saling memaafkan sebagai tradisi masyarakat Indonesia setelah 2 tahun pandemi Covid-19 mengharuskan kita untuk tidak bersilaturahmi dan saling memaafkan secara langsung.

Dengan Halalbihalal ini di harapkan dapat saling maaf memaafkan atas kesalahan yang ada baik yang disengaja maupun tidak, baik dalam hubungan kedinasan maupun pribadi.

Kesempatan ini di gunakan oleh seluruh anggota untuk Halalbihalal dengan Kapolda DIY dan pejabat utama Polda DIY, tidak ketinggalan awak media yang pagi ini hadir di Mapolda DIY mengambil kesempatan untuk berhalalbihalal dengan Kapolda DIY dan pejabat utama”, pungkas Yuliyanto.

Jual Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.