Floortech Indonesia

Laka Lantas Di Jalur Panggang-Parangtritis Mengakibatkan 1 Orang Meninggal Dunia

GUNUNGKIDUL, INAMEDIA.id – Nasib naas menimpa Marsudi warga Padukuhan Wuni, Kalurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari , Jumat (29/04/2022). Ia terlibat kecelakaan di ruas jalan Panggang-Parangtritis tepatnya di Padukuhan Jurug, Kalurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari.

Menurut Kasi Humas Polres Gunungkidul, AKP Suryanto, S.Pd., kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor itu terjadi saat waktu buka puasa yakni pukul 18.00 petang. Kejadian naas itu bermula saat Honda Vario Nopol AB 5361 QJ yang di kendarai oleh Dedek warga Padukuhan Kacangan, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari. Ia sedang memboncengkan istrinya dari arah Barat Parangtritis menuju Timur, Kapanewon Panggang.

VENEERKAYU

Sesampainya di lokasi kejadian tepat pada jalan menikung dan menurun, sepeda motor yang di kendarai terlalu ke kanan sehingga masuk jalur berlawanan. Dari arah berlawanan muncul sepeda motor RX King Nopol AB 6503 yang di kendarai oleh Marsudi. Jarak yang terlalu dekat akhirnya tabrakan pun tidak bisa terhindarkan.

“Akibat dari peristiwa ini pengendara sepeda motor RX King meninggal di lokasi dengan luka di kepala”, tandas Suryanto.

“Sementara itu si pengendara Honda Vario mengalami luka-luka dan di larikan ke Rumah Sakit Rahma Husada, Kabupaten Bantul”, imbuhnya.

Sementara untuk kedua sepeda motor mengalami ringsek parah.
Atas kejadian ini, polisi selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara. Dan selalu cek kondisi kendaraan jika mau berpergian. Karena faktor yang menyebabkan terjadinya kecelakaan ada tiga hal yakni faktor manusia, faktor kendaraan, faktor jalan dan cuaca.

“Untuk itu kami selalu berpesan kepada seluruh pengguna jalan untuk memastikan selalu cek kondisi kendaraan dalam keadaan sehat, supaya ketika saat berkendara bisa aman, nyaman”, pungkasnya.

Jual Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.