Floortech Indonesia

Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, ini Pesan Wakapolres Gunungkidul

GUNUNGKIDUL, INAMEDIA.id – Jajaran Kepolisian dari Polres Gunungkidul menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman kantor Polres Gunungkidul. Kegiatan di laksanakan pada hari Senin, (18/04/2022) pukul 08.00 pagi.

Upacara Hari Kesadaran Nasional di hadiri oleh Wakapolres Gunungkidul (Kompol B. Widyamustikaningrum, S.Sos), Personal ASN Polres, jajaran Kapolsek Gunungkidul serta perwakilan anggota dari masing-masing Polsek di Gunungkidul.

VENEERKAYU

Wakapolres Gunungkidul Kompol B. Widyamustikaningrum, S.Sos yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam arahannya menekankan agar seluruh personil Polres Gunungkidul meningkatkan kegiatan preventif dan preemtif dengan selalu mengedepankan kewaspadaan dan berhati-hati dalam bertindak.

Wakapolres juga mengucapkan rasa terima kasih nya kepada seluruh anggota personil Polres Gunungkidul yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi tinggi, sehingga secara umum situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Gunungkidul masih aman dan kondusif.

“Wilayah Kabupaten Gunungkidul merupakan tujuan wisata sehingga para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran agar dapat memahami perkembangan situasi baik di dalam maupun di luar wilayah DIY untuk mencegah pontensi tindak kejahatan maupun kriminalitas”, ucapnya.

Upacara Hari Kesadaran Nasional merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan setiap bulan dalam rangka menumbuhkan kesadaran dan kecintaan anggota Polri kepada bangsa Indonesia.

“Dan Alhamdulillah kegiatan upacara Hari Kesadaran Nasional yang di gelar pada hari ini berjalan lancar dan kondusif tanpa ada suatu halangan apapun”, pungkas Wakapolres.

Jual Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.