Floortech Indonesia

Gojek Gunungkidul Bagi-bagi Takjil Menjelang Buka Puasa

GUNUNGKIDUL, INAMEDIA.id – Mereka menggunakan atribut dan seragam lengkap walaupun bukan lagi menunggu penumpang, melainkan bersiap untuk membagi-bagikan takjil kepada masyarakat di sekitar kawasan titik Nol alun-alun Pemda Gunungkidul. Meski orderan belum sepenuhnya normal lantaran Covid-19, namun semangat berbagi untuk sesama tetap di lakukan, Minggu (17/04/2022).

Yusuf Agung Wibowo atau lebih akrab di sapa Ucup selaku ketua Gojek Gunungkidul (GGK), mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari teman-teman GGK. “Kami memanfaatkan momentum Ramadhan di tengah pandemi Covid-19, dengan kepedulian dan memberikan hal positif dengan menyebarkan kebaikan kepada sesama.

VENEERKAYU

“Semoga kegiatan ini mampu memberi manfaat kepada mereka yang membutuhkan, sehingga keberadaan kami dapat di rasakan langsung masyarakat sekitar. Walaupun di masa sulit seperti ini pihaknya tetap berupaya menunjukkan aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat”, imbuhnya.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini akan menjadi agenda tahunan, meskipun kondisi sangat sulit akibat Covid-19, tapi anggota yang ada dalam wadah Gojek Gunungkidul akan tetap berbagi”, ungkap Ucup.

Andi Kiswanto yang biasa di sapa Andot, salah seorang koordinator pelaksana dari komunitas Gojek Gunungkidul (GGK) menjelaskan, aktivitas ini merupakan inisiatif bersama para pengemudi ojek online. Mereka ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat luas.

“Melalui kegiatan sosial ini, kami ingin berbagi dengan sesama di jalan raya. Karena kami tahu, pasti banyak juga teman-teman yang berbuka puasa di jalanan karena belum sempat sampai di rumah”, ujar Andot.

“Semoga dengan berbagai takjil di bulan Ramadhan, semua anggota yang terlibat dalam kegiatan ini berkah, silaturahmi tetap terjaga, solid, kompak, di selamatkan dan menjadikan ladang amal, aamiin”, pungkas Andot.

Jual Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.