Floortech Indonesia

MarkPlus Islamic Beri Sejumlah Penghargaan

Gambar Ilustrasi : https://www.markplusinc.com/
MarkPlus Islamic Beri Sejumlah Penghargaan Bagi Pemain Industri Halal yang Kuat Di Bidangnya, pada IEMF 2022

Jakarta INAMEDIA.id – 14 April 2022 – Dalam gelaran acara Islamic Entrepreneurial Marketing Festival 2022 yang diselenggarakan MarkPlus Islamic pada Kamis 14 April 2022, terdapat penghargaan bagi para brand bertajuk ‘Indonesia WOW Halal Champion’.

Nominasi penghargaan ini berasal dari kumpulan brand sebagai pemain pasar yang kuat di berbagai kategori, utamanya pada Global Islamic Economy. Brand yang termasuk dalam nominasi diseleksi dari kemampuan mereka menjadi brand pilihan melalui survey WOW Brand, berbasis buku Marketing 4.0. yang telah diterjemahkan ke dalam 27 bahasa internasional.

VENEERKAYU

MarkPlus telah melakukan survey WOW Brand sejak tahun 2013, yang kemudian menyelenggarakan WOW Brand Festive Day sejak tahun 2015. Tahun ini, WOW Brand Festive Day dilaksanakan secara virtual pada 23 Maret 2022. Penghargaan ini diadakan sebagai bentuk dukungan dari keinginan Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) yang diketuai oleh Presiden Jokowi dan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) yang diketuai Menteri BUMN Erick Thohir. Melalui pertemuan dengan tim KNEKS dan MES, MarkPlus akan membantu proses tersebut melalui promosi brand-brand yang menjadi Indonesia WOW Halal Champions.

Untuk memastikan kelayakan nominasi, MarkPlus mengundang nominator yang diseleksi berdasarkan hasil survey WOW Brand untuk mengisi kelengkapan data pendukung. Indonesia WOW Halal Champions akan di-update setiap tahunnya, yang hasilnya akan dipublikasi melalui penerbitan e-book dalam dua bahasa, Indonesia dan Inggris. E-Book akan diterbitkan menjelang KTT G-20, dan metaverse diharapkan bisa rilis saat tahun baru hijriyah. list pemenang terlampir

Jual Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.