Floortech Indonesia

Lantainisasi di Rumah Mbah Hardo Bersama Ormas

BANTUL, INAMEDIA.id – Rumah berdinding anyaman bambu dan berlantai tanah tampak paling sederhana di bandingkan dengan rumah-rumah di sekililingnya. Rumah itu milik Mbah Hardo warga Sanggrahan RT 04, Padukuhan Pulokadang, Kalurahan Canden, Kapanewon Jetis, Kabupaten Bantul, DIY, yang mendapatkan bantuan rehab dinding rumah dan lantainisasi oleh ormas FKJR Korwil Bantul, Jumat (08/04/2022).

Mbah Hardo yang merupakan seorang lansia yang mendiami rumah tidak layak huni itu merupakan seorang warga kurang mampu di padukuhan tersebut.

VENEERKAYU

Begitu senang dan bahagianya Mbah Hardo di bulan yang penuh berkah ini, bagaimana tidak Mbah Hardo mendapatkan bantuan berupa rehab dinding rumah, lantainisasi dan kasur untuk tidur yang sudah lama ia impikan selama ini.

Ririn Hariany selaku Ketua Bidang Sosial DPP FKJR mengatakan bahwa kegiatan ini di lakukan untuk membantu sesama sebagai langkah program FKJR untuk selalu bergandengan tangan membantu masyarakat yang membutuhkan. “Kami akan senantiasa siap dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan”, ucapnya.

Ketua Umum DPP FKJR KRHT Ruspudio Dipuro atau lebih akrab di sapa Kanjeng Suryo melalui Ketua FKJR Korwil Bantul, Edho Unggul Wiwoho, S.Hut., menyampaikan rasa terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah ikut membantu dalam memperbaiki dinding rumah dan lantainisasi rumah Mbah Hardo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua FKJR Korwil Bantul, Edho Unggul Wiwoho, S.Hut., Ketua Korlap Sewon, Rusmanto., Bidang Sosial, Ririn Hariany dan Supardi., Serta jajaran anggota-anggota ormas FKJR Korlap Sewon.

Jual Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.