Floortech Indonesia

Adu Banteng di Jalan Wonosari-Semanu, Tiga orang dilarikan ke Rumah Sakit

GUNUNGKIDUL, INAMEDIA.id – Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas jalan Wonosari-Semanu tepatnya di Padukuhan Wukirsari, Kalurahan Baleharjo, Kapanewon Wonosari, Jumat (08/04) malam. Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan sekaligus yakni Honda Vario dan mobil Suzuki Futura.

Kanit Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi mengatakan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Bermula saat sepeda motor Honda Vario Nopol AB 4127 OM yang dikendarai oleh Juang Maulana Nugroho (18) warga Kalurahan Songbanyu, Kapanewon Girisubo. Melaju dari arah Barat (Wonosari) menuju Timur (Semanu). Saat itu ia sedang memboncengkan rekanya Puspita Sari Warga Kalurahan Songbanyu, Kapanewon Girisubo.

VENEERKAYU

Sesampainya di lokasi kejadian, tepat di depan SPBU Baleharjo muncul sebuah mobil mobil Suzuki Futura Nopol AB 1185 KD yang dikemudikan oleh Heru Sutopo warga Padukuhan Nitikan Barat, Kalurahan Semanu Kapanewon Semanu dari arah Timu Semanu .

Mobil tersebut hendak berbelok ke kanan, namun jarak yang terlalu dekat tabrakan pun tidak bisa terhindarkan. Akibat dari peristiwa ini kendaraan sepeda motor mengalami kerusakan yang cukup parah. Sedangkan untuk mobil mengalami ringsek di bagian depan.

Kedua pengendara sepeda motor mengalami patah tulang. Sementara untuk pengemudi mobil luka sobek pada bagian pelipis. Saat ini ketiga korban dirawat di dua rumah sakit yang berbeda yakni RSUD Wonosari dan Rumah Sakit Pelita Husada Kapanewon Semanu.

Sedangkan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Polres Gunungkidul untuk diamankan. Dari kejadian ini, Satlantas Polres Gunungkidul menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara di jalan raya, dan juga tidak tergesa-gesa saat berkendara.

Jual Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.