Floortech Indonesia

Kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako Dalam Rangka HUT Ke-55 GKI Klaten

KLATEN, INAMEDIA.id – Bertempat di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Klaten Jln. Pemuda No.95, Gereja Kristen Indonesia (GKI) Klaten mengadakan giyat sosial pembagian sembako dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) GKI Klaten yang ke 55. Pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian Gereja kepada jemaat dan warga sekitar yang membutuhkan dan terdampak Covid-19.

Sedikitnya 132 paket sembako di bagikan GKI Klaten kepada anggota jemaat dan warga sekitar Gereja yang membutuhkan.
Adapun pembagian paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir, telur ayam, mie instan, roti kering dan daging ayam beku.

VENEERKAYU

Pdt. Lukas Suprastowo mengatakan Bulan Maret selalu menjadi bulan yang spesial bagi GKI Klaten, biasanya bertepatan dengan masa-masa penghayatan pra paskah sampai paskah.
“Hari ini Rabu (30/03/2022) adalah Hari Ulang Tahun GKI Klaten yang ke 55”.

“Ada beberapa rangkaian program yang di hadirkan, antara lain ibadah syukur dan bakti sosial dalam bentuk bantuan langsung dan pemberdayaan. Adapun bantuan langsung sudah di salurkan pada hari Minggu (27/03/2022) yaitu bantuan paket sembako sejumlah 132 paket dan di bagikan ke anggota jemaat dan warga masyarakat sekitar gereja”, tuturnya

“Untuk program bantuan pemberdayaan, akan di selenggarakan pilot project di 5 titik budidaya bebek pedaging bagi anggota jemaat yang mengajukan permohonan kepada panitia”.

“Dengan demikian, masa prapaskah di hayati bersamaan dengan perayaan ulang tahun dengan syukur, berbagi dan memberdayakan jemaat dan masyarakat sekitar, semoga menjadi berkat”, jelasnya.

Di tambahkan, Penatua GKI Klaten Yohanis LK Billy mengatakan dengan Kegiatan ini akan menguatkan jalinan persaudaraan dan kerukunan umat beragama, “selain itu kami berharap dapat merasakan indahnya persaudaraan lintas agama di tengah pandemi Covid-19”, ungkapnya.

“Rasa berbagi antar sesama ini harus di bina dan di kembangkan serta menjaga toleransi antar umat beragama menjadi baik sehingga kondusifitas di Klaten terjaga dengan baik juga”, pungkas Yohanis.

Hadir dalam acara tersebut, Pdt. Pelangi Kurnia Putri, Pdt. Lukas Suprastowo, Ketua MJ Pnt Agus Mulia, dan Ketua Panitia HUT GKI Klaten Pnt Yohanis LK Billy.

Jual Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.