Floortech Indonesia

Giat Sosial Bagi Sembako FKJR Magelang Menyambut Ramadhan

MAGELANG, INAMEDIA.id – Forum Komunikasi Jogja Rembug (FKJR) korwil Magelang, Jawa Tengah menyalurkan sejumlah paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Dusun Jambon, Desa Karang Talun, Kecamatan Ngluwar, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (27/03/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua FKJR Korwil Magelang Wawan, beserta anggota, Komandan Lapangan DPP FKJR KRTH Priyono (Supri Tapir), Kabid Sosial Ririn Hariany, Wakabid Sosial II Pardy, Perwakilan Srikandi FKJR Yuliati dan Mak Mia.

VENEERKAYU

Ketua Umum DPP FKJR KRHT Ruspudio Dipuro atau lebih akrab di sapa Kanjeng Suryo melalui KRTH Priyono (Supri Tapir) sebagai komandan Lapangan DPP FKJR DIY-JATENG mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan dan untuk mempererat hubungan antara organisasi dengan masyarakat.

Wawan selaku ketua korwil FKJR Magelang menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini dilakukan untuk menyambut bulan suci ramadhan yang tinggal menghitung hari lagi.

“Alhamdulillah dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang tinggal seminggu lagi kita FKJR korwil Magelang mendapatkan amanah dari para donatur untuk menyalurkan sejumlah paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan di kecamatan Ngluwar ini”, jelas Wawan.

Menurut Wawan pembagian paket sembako ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan berkah atas rezeki yang di dapat dari para donatur.

Adapun penerima bansos sembako itu diantaranya adalah lansia, anak yatim, keluarga kurang mampu. Mereka pun senang dengan adanya bantuan paket sembako ini. Karena bisa membantu meringankan beban mereka di tengah-tengah sulitnya bahan pokok seperti saat ini.

“Kami paham saat ini banyak sekali warga yang kesulitan mendapatkan sembilan bahan pokok (sembako) untuk memenuhi kebutuhan keluarga saat menjelang bulan ramadhan, semoga ini bisa sedikit meringankan beban keluarga-keluarga yang menerimanya”, pungkas Wawan.

Jual Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.