Floortech Indonesia

Giat Yonif Mekanis 403/WP Bersama Masyarakat

YOGYAKARTA, INAMEDIA.id – Yonif Mekanis 403/WP Serda Alifian beserta 15 anggota bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti pembersihan jalan, dimana jalan tersebut merupakan akses utama yang dapat menghubungkan antara kampung yang satu dengan kampung yang lainnya bertempat di Kampung Bendolole Padukuhan Bulusan, Kalurahan Sardono Harjo, Kamis (24/03/2022)

Serda Alifian mengatakan jalan merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi kelancaran transportasi warga. Demikian pula dengan pembersihan jalan ini bertujuan untuk memperlancar aktivitas warga dan mengurangi jalanan yang becek pada musim penghujan ini.

VENEERKAYU

Disela Waktu Danyonif Mekanis 403/WP Letkol Inf Helmy menyampaikan menurutnya keterlibatan anggota TNI AD dalam kegiatan karya bakti untuk membantu masyarakat dalam bentuk kepedulian terhadap kesulitan masyarakat sehingga dengan kedatangan anggota tersebut pada pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama-sama membangun daerahnya.
Begitu dekatnya hubungan antara anggota TNI AD dengan masyarakat, itu terjadi dimana saja. Hal ini bisa terwujud apabila antara TNI AD dengan warga sudah terjalin komunikasi yang baik.

“Harapan kami, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menambah kedekatan dan hubungan baik antara anggota TNI AD dengan masyarakat, serta dapat mewujudkan lingkungan bersih, rapi, indah dan sehat, sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara”, pungkas Helmy.

Jual Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.