Floortech Indonesia

Polres Gunungkidul Salurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan (BTPKLWN) dari Pemerintah

GUNUNGKIDUL INAMEDIA.id – Kepolisian Resor Kabupaten Gunungkidul kembali melakukan kegiatan penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kali Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) dari pemerintah pusat kepada masyarakat yang berhak menerima dan kegiatan tersebut di laksanakan di Parkir Gedung Satsamapta Res Gunungkidul, Rabu (23/03/2022) jam 08.00 WIB sampai selesai.

Kegiatan penyaluran Bantuan tunai PKL, Warung dan Nelayan di awali dengan simbolis penyerahan kepada penerima oleh Kapolres Gunungkidul AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, SIK, MT., di dampingi Kabagops Kompol Sunarto SH, MAP., dan Kasatbinmas AKP Mujiman, serta Kasikeu Iptu Sri Yanuwanta.

VENEERKAYU

Polri mendapat kepercayaan dari pemerintah untuk mendistribusikan bantuan tersebut, dalam hal ini Polres Gunungkidul sendiri mendapatkan amanah menyalurkan bantuan kepada calon penerima yang masing-masing orang akan menerima bantuan uang tunai sebesar Rp 600.000.

Sebelum mendapatkan bantuan, terlebih dahulu di lakukan pendataan kepada calon penerima untuk memastikan bahwa masyarakat tersebut benar-benar berhak mendapatkan bantuan tersebut.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul AKP Suryanto S.Pd., menyampaikan kepada awak media bahwa jumlah keseluruhan pendistribusian Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) di Polres Gunungkidul sebanyak 438 penerima, yang tersalurkan 409 penerima dan 29 penerima masih tertunda dengan jumlah pemberian uang tunai sebesar Rp 600.000,.

Kapolres Gunungkidul juga berpesan agar para penerima bantuan tunai bisa memanfaatkan sebaik-baiknya, “semoga bantuan tunai ini bermanfaat bagi para penerima bantuan”, pungkas nya.

Suwasto, salah satu penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah serta berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi dirinya serta warga lain yang menerima bantuan.

“Terimakasih Pemerintah dan Polres Gunungkidul telah menyalurkan bantuan ini, semoga bisa bermanfaat bagi kami”, ucapnya.

Jual Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.