Floortech Indonesia

Menyambut Ramadhan, FKJR Bagikan Sembako

GUNUNG KIDUL, INAMEDIA.id – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang tinggal menghitung hari, organisasi kemasyarakatan Forum Komunikasi Jogja Rembug (FKJR) korwil Gunungkidul atau tepatnya korlap Purwosari dan korlap Saptosari bagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda rutin DPP FKJR yang berkerjasama dengan para donatur dari Yogya Berbagi dan SGM Solo dalam kegiatan sosial kemanusiaan.

VENEERKAYU

Ketua Umum DPP FKJR KRHT Ruspudio Dipuro atau lebih akrab di panggil Kanjeng Suryo melalui KRTH Priyono Noyomenggolo sebagai Komandan Lapangan DPP FKJR DIY-JATENG mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara organisasi dengan masyarakat.

“Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan ucap Priyono, Minggu (20/03/2022).

“Dan dalam kegiatan ini kami FKJR bersama donatur dari solo membagikan paket sembako untuk kebutuhan anak yatim dan lansia di Kapanewon Purwosari,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Priyono, kegiatan bakti sosial ini juga untuk melatih rasa kepedulian anggota kepada lingkungan sekitar terlebih lagi bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain dan itu selalu kita ajarkan kepada seluruh anggota FKJR dimana pun mereka berada”, tuturnya.

Walau hanya sedikit insha Allah bermanfaat dan bergunaā€¯, pungkas Priyono.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabid Kesejahteraan dan sosial, Ririn Hariany, Ketua korlap Purwosari Wartijo (Simbah), Ketua Korlap Purwosari, Ria Widodo (Dipo), serta anggota-anggota FKJR lainnya.

Jual Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.