Floortech Indonesia

Kapolsek Tanjungsari Pimpin Langsung Evakuasi Pohon Tumbang

GUNUNGKIDUL, INAMEDIA.id – Kapolsek Tanjungsari AKP Wawan Anggoro Cahyo, memimpin langsung evakuasi pohon tumbang di jalan Banjarejo-Ngestirejo, Padukuhan Jambu, Kalurahan Banjarejo, Kapanewon Tanjungsari, Sabtu (19/03/2022), jam 21.00 WIB sampai selesai.

Kapolsek Tanjungsari menjelaskan, pada hari Sabtu, tanggal 19 Maret 2022 sekitar pukul 21.00 WIB di wilayah Kapanewon Tanjungsari terjadi hujan deras di sertai angin dan petir yang mengakibatkan pohon jenis jati tumbang dan menghambat arus lalu lintas.

VENEERKAYU

Atas kejadian tersebut warga melaporkan kepada piket Polsek Tanjungsari, selanjutnya anggota yang piket di turunkan dan saya memimpin langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi pohon tumbang untuk menghindari gangguan kemacetan arus lalu lintas dengan menggunakan peralatan Quick wins sabhara dan evakuasi selesai pukul 21.40 WIB dan tidak ada korban jiwa serta kerugian materil”, pungkas Wawan.

Personil yang di turunkan dalam evakuasi tersebut antara lain, KA SPK Polsek Tanjungsari Aipda Linto, Banit Intel Aipda Wawan, Banit Samapta Bripka Andika, serta Banit Reskrim Briptu Fandhi.

Jual Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.