JIFFINA 2024

Idap Penyakit Jantung dan Hipertensi, Lansia Ditemukan Meninggal Dunia Ditempat Tidur

PASARKAYU

Bantul (DIY), INAMEDIA.id – PY (63) lansia warga Palbapang, Bantul ditemukan dalam kondisi meninggal dunia didalam rumahnya. Pada Minggu (10/12/2023) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry melalui keterangan tertulisnya menuturkan, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu tetangga korban yang bernama ibu Pairah. Pada saat itu, saksi mendatangi rumah korban memberikan sarapan bubur.

IKLAN

“Saat itu ketika sudah sampai rumah korban, ibu Pairah masih melihat nenek PY terbaring di tempat tidur. Namun, saat hendak dibangunkan kondisi tubuh korban sudah terbujur kaku meninggal dunia,” ucap Iptu Jeffrey.

Melihat hal tersebut, kata Iptu Jeffrey, saksi pun menelepon anak dari korban yang bertempat tinggal di Kulonprogo. Selang beberapa jam kemudian anak korban yang tiba dirumah mendapati ibunya sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan kepada pihak Kepolisian,” imbuhnya.

Dari hasil pemeriksaan terhadap jasad korban yang dilakukan oleh tim medis Puskesmas Bantul 1, kata dia, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Dan dari keterangan keluarga bahwa korban mengidap penyakit Jantung dan Hipertensi dideritanya selama hampir 10 (sepuluh) tahun.

“Dari keterangan tim medis, bahwa korban diperkirakan sudah meninggal dunia selama 1x 24 jam sebelum jenazahnya diketemukan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIIFINA - JOGJA 2024