JIFFINA 2024

Melaju Terlalu ke Kanan Yamaha Mio Tabrak Yamaha Lexi Dijalan Yogyakarta-Wonosari

PASARKAYU

Gunungkidul (DIY), INAMEDIA.id – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan bermotor roda dua terjadi di jalan umum Wonosari – Yogyakarta km 23 tepatnya di Pedotan Wetan, Putat, Kapanewon, Patuk, Kabupaten Gunungkidul. Pada Sabtu (9/12/2023) sekitar pukul 07.20 WIB.

Melalui keterangan tertulisnya Kasi Humas Polsek Patuk Aiptu Purwanto menjelaskan, bahwa dua kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Yamaha Lexi AB-3281-EV yang dikendarai Dara Desmiantoro (41) warga Pengok GK I/671, RT36/RW 10, Yogyakarta berboncengan dengan Kuku Tiasari (39) warga Jl. Imogiri Timur Km.9, Pandes View A3, Pandes II, Wonokromo, Pleret, Bantul bertabrakan dengan Yamaha Mio AB-5585-OM yang dikendarai oleh Angga Saputra (23) warga dusun Pelem, 003/003, Pundungsari, Semin, Gunungkidul.

IKLAN

Sebelum kejadian, menurut Aiptu Purwanto, bermula ketika Yamaha Mio melaju dari arah Timur (Wonosari) menuju Barat (Yogyakarta) dengan kecepatan sedang. Ketika itu menjelang lokasi kejadian pada posisi jalan sedikit menikung ke kiri sepeda motor yang dikendarai Angga berjalan terlalu ke kanan.

“Naasnya, dari arah yang berlawanan melaju Yamaha Lexi yang dikendarai oleh Dara. karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan tabrakan tersebut,” kata Aiptu Purwanto

Akibat dari kecelakaan yang terjadi, Aiptu Purwanto melanjutkan, pengendara Yamaha Lexi mengalami luka, patah pada hidung, sobek bagian mulut, selanjutnya dirawat di Rumah Sakit Nur Rohmah Playen. Sedangkan untuk pemboncengnya mengalami luka pada bagian lecet jari manis kiri, tangan kanan memar, yang selanjutnya juga dirawat di Rumah Sakit Nur Rohma Playen.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tabrakan yang terjadi, hanya saja Yamaha Lexi ringsek pada bagian depan, sementara itu untuk Yamaha Mio mengalami kerusakan body pada bagian depan ringsek. Kecelakaan yang terjadi saat ini ditangani Unit Laka Lantas Polsek Patuk,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIIFINA - JOGJA 2024