<
Umum  

Tanamkan Kedisiplinan Siswa Sejak Dini Untuk Membangun Generasi Bangsa Yang Berkualitas.

Boyolali, Jateng INAMEDIA – Anggota Koramil 01/Boyolali Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin Serka Nuraini melaksanakan pelatihan PBB kepada siswa dan siswi SMA N 2 Boyolali, kegiatan tersebut bertujuan untuk peningkatan kemampuan siswa serta menanamkan disiplin sejak dini untuk menunjang generasi bangsa yang berkualitas.

Kegiatan latihan PBB ini bertujuan agar para siswa mampu mewarisi nilai-nilai luhur budaya bangsa yang kini sudah mulai memudar dikalangan para generasi muda,kegiatan digelar di lapangan SMA N 2 Boyolali ,Kamis(23/06).

Pelatihan PBB diawali dengan memberikan teori kepada siswa-siswi, kemudian dilanjutkan dengan materi praktek, agar tertanam betul dibenak siswa-siswi tersebut tentang kedisiplinan.

“ Ini adalah merupakan dasar dalam membentuk sikap mental dan karakter yang baik bagi generasi muda kedisplinan merupakan kunci keberhasilan dalam segala hal ” Jelas Nuraini

Dengan Latihan PBB yang diberikan ini diharapkan para siswa-siswi SMA N 2 Boyolali terbentuk sikap jasmani yang tegap dan tangkas serta menumbuhkan rasa Nasionalisme yang tinggi.

“ Dengan kedisplinan yang tertanam sejak dini, maka akan membangun mental generasi muda yang tangguh sehingga secara tidak langsung akan meningkatkan kualitas Intelektual dan mudah dalam meraih prestasi,menjadi generasi muda yang siap membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di masa yang akan datang, ” pungkas Nuraini

Exit mobile version